LIGA INGGRIS

Informasi Terupdate Liga Inggris

Piala Liga Inggris 2024-2025: Coventry 1-2 Tottenham Hotspur

Bagikan

Tottenham HotspurĀ berhasil menghindari kejutan di Ronde Ketiga Piala Liga Inggris 2024-2025. Sempat tertinggal hingga lima menit akhir, mereka berhasil comeback dan menang melawan Coventry dengan skor 1-2. Dengan hasil ini, Tottenham Hotspur pun akan melaju ke Ronde Keempat.

Piala Liga Inggris 2024-2025: Coventry 1-2 Tottenham Hotspur
Brennan Johnson (kanan) menjadi pahlawan Tottenham Hotspur saat mengalahkan Coventry.

 

Jalannya Laga

Tottenham Hotspur sebagai klub yang bermain di kasta lebih tinggi, secara tidak mengejutkan mengambil alih jalannya laga. Namun, mereka kesulitan membuat peluang di Babak Pertama. Coventry pun lebih memilih bermain bertahan di 45 menit pertama, sehingga skor 0-0 menutup Paruh Waktu.

Di Babak Kedua, Coventry bermain lebih terbuka. Ini membuahkan hasil di menit ke-63. Brandon Thomas-Asante berhasil memanfaatkan umpan silang Norman Bassette sebelum menaklukkan Fraser Forster.

Tetapi Tottenham Hotspur menunjukkan supremasi mereka di akhir-akhir laga. Mereka pun berhasil memutar balikkan situasi. Gol ini pun datang karena kejeniusan sang pelatih, Ange Postecoglou, dalam melakukan pergantian pemain.

Pertama di menit ke-88, Djed Spence berhasil mendapat gol penyeimbang. Gol datang setelah kerja sama Son Heung-min dan Dejan Kulusevski diakhiri dengan Kulusevski memberikan umpan kepada Spence. Spence dengan tenang menaklukkan Ben Wilson untuk mencetak gol dan mengubah skor menjadi 1-1.

Lalu, tepat di menit 90 + 2, Brennan Johnson menjadi pahlawan Tottenham Hotspur. Gol diawali oleh Rodrigo Bentancur yang merebut bola di lini tengah Coventry. Dia pun melepaskan umpan terobosan yang menemui Johnson. Johnson pun kemudian menempatkan bola ke sudut bawah gawang Wilson untuk mengunci kemenangan 1-2 untuk Tottenham Hotspur di akhir laga.

Line Up Coventry vs. Tottenham Hotspur

Piala Liga Inggris 2024-2025: Coventry 1-2 Tottenham Hotspur

Coventry (4-2-3-1): Wilson ; van Ewijk, Thomas, Binks, Bidwell ; Eccles, Allen ; Thomas-Asante, Rudoni, Wright ; Bassette.
Tottenham Hotspur (4-3-3): Forster ; Gray, Dragusin, Davies, Udogie ; Sarr, Bentancur, Bergvall ; Odobert, Solanke, Werner.

Laga Selanjutnya

Coventry tereliminasi dari Piala Liga Inggris 2024-2025 sehingga tidak memiliki laga selanjutnya di turnamen ini.
Tottenham Hotspur sementara itu akan menunggu calon lawan mereka seusai undian Ronde Keempat pada tanggal 25 September.

Simak informasi sepak bola Liga Inggris terbaru secara lengkap diĀ shotsgoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.