LIGA INGGRIS

Informasi Terupdate Liga Inggris

Pemain-Pemain Liga Inggris yang Habis Kontrak Musim Ini

Bagikan

Pada Liga Inggris 2024-2025 ini, ada beberapa pemain yang akan menjalani musim terakhir di klubnya, jika kontrak mereka tidak diperpanjang. Siapakah yang dimaksud dan klub mana yang bisa menggaet mereka? Berikut adalah daftar pemain-pemain Liga Inggris yang akan habis kontrak pada musim ini.

Pemain-Pemain Liga Inggris yang Habis Kontrak Musim Ini
Kevin de Bruyne merupakan salah satu pemain bintang Liga Inggris yang kontraknya akan habis musim ini.

 

1. Kevin de Bruyne (Manchester City)

Pemain Manchester City ini sudah berada di klub semenjak musim 2015-2016. Dibeli dengan harga 76 juta euro dari VfL Wolfsburg, de Bruyne bertransformasi menjadi salah satu gelandang terbaik Liga Inggris. Torehan enam gelar Liga Inggris bersama Manchester City, serta satu gelar Liga Champions di musim 2022-2023, jadi bukti betapa pentingnya de Bruyne dalam kepingan Manchester City.

Namun di musim ini, usianya sudah 33 tahun. Tentunya, jika de Bruyne memutuskan pergi, banyak yang ingin mendapatkan jasanya. Tidak terkecuali beberapa klub di Liga Arab Saudi.

Untuk sementara, de Bruyne belum ingin membicarakan mengenai kontraknya. “Aku sudah bilang aku ingin musim panas yang tenang. Aku belum membicarakan soal kontrak. Itu saja, belum ada apapun yang bisa ku katakan,” ujar de Bruyne ketika ditanya mengenai situasi kontraknya.

2. Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, dan Virgil van Dijk (Liverpool)

Tiga pemain Liverpool, yaitu Alexander-Arnold, Salah, dan van Dijk, sudah berada di tahun terakhir kontrak mereka di musim ini. Ketiganya juga diincar oleh klub yang berbeda-beda. Jika pergi, Alexander-Arnold tentu akan diincar oleh Real Madrid, yang mungkin akan kehilangan Dani Carvajal karena dia sudah mendekati masa pensiun.

Sementara klub-klub Arab Saudi akan berebut untuk tanda tangan Salah dan van Dijk. Musim lalu saja, Al-Ittihad membuat tawaran fantastis sebesar 150 juta pound sterling kepada Liverpool untuk Salah, namun ditolak. Sementara van Dijk akan diincar oleh Al Nassr. Yang menarik, Bayern Munchen juga menginginkan jasa van Dijk. Tentu akan cukup lucu membayangkan Vincent Kompany, yang sempat dihadapi van Dijk semasa dia berkarir di Liga Inggris, akan menjadi pelatihnya di masa mendatang.

3. Son Heung-min (Tottenham Hotspur)

Son juga akan menjalani musim terakhirnya di Tottenham Hotspur jika tidak mendapat perpanjangan kontrak. Usianya juga sudah 32 tahun, sehingga dia tidak muda lagi. Bisa saja gaji tinggi akan membuatnya terlena. Dan, tentu, klub-klub Arab Saudi serta klub Turki, Fenerbahce, siap memberikan kontrak gaji tinggi tersebut jika Son menginginkannya.

Namun dia sudah mengatakan jika uang bukan tujuan utamanya. “Hal terpenting adalah aku bermain di liga yang aku suka. Dan aku merasa Liga Inggris adalah tempat tersebut. Masih banyak pencapaian yang ingin ku pecahkan di Liga Inggris,” pungkas Son.

Pemain-Pemain Liga Inggris yang Habis Kontrak Musim Ini
Son Heung-min juga akan menjalani tahun terakhirnya di Liga Inggris jika tidak mendapat perpanjangan kontrak.

 

Nah, itu lah daftar beberapa pemain-pemain Liga Inggris yang akan habis kontrak pada musim ini. Apakah mereka nantinya akan pergi di akhir musim atau mendapat kontrak baru? Semua akan terjawab pada musim panas 2025 mendatang.

Simak informasi sepak bola Liga Inggris terbaru secara lengkap di shotsgoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.